Zone Game - Dota 2 Indonesia, Tips, Guide, Tutorial, Download Cheat, Cheat PS3, Rank Hero Dota 2, Item Build, Perfect World

Sejarah Dota

Sejarah Dota

Sejarah Dota

Dota memiliki Sejarah yang  menarik di belakang layarnya. Yang Admin maksud dengan itu adalah para pendiri Dota mengalami bentrok yang cukup parah. Walaupun seakan-akan tidak ada masalah sama sekali, Admin yakin dalam hati mereka masing-masing, mereka sedang melakukan Persaingan.

Admin ceritakan sedikit tentang sejarah Dota sampai terjadinya Dota 2. Cerita ini Admin dapatkan sebagai hasil membaca beberapa artikel yang menurut Admin source nya bisa dipercaya.

Seseorang dengan nama Pendragon membuat sebuah website maha karya bernama Dota-Allstars.com. Pada Waktu itu Pendragon  berumur sekitar 18 tahun. Kreatif,  pintar, dan memiliki tekad  untuk membantu sang maker Guinsoo. Guinsoo adalah Seorang Gamers yang menjadi  Pimpinan developer yang membuat Dota.  Guinsoo adalah orang pertama yang membuat Dota banyak yang sering bertanya, bukannya IceFrog yang membuat Dota.? Jawabannya bukan.

Dengan seiringnya waktu, Dota menjadi Game yang sangat luar biasa. Para Gamers di dunia pada bermunculan dan bergabung di web Dota-Allstars. Game yang tadinya hanya memiliki beberapa member, tiba-tiba menjadi pusat perhatian para Gamer di seluruh dunia, dan memiliki pengunjung sekitar 1 jt visitor setiap bulan.

Setelah itu pada awal tahun 2008, Pendragon melakukan meeting dengan Guinsoo untuk pertama kalinya. Pada saat iitu mereka bertemu Tidak hanya untuk berbicara tentang Game saja tapi Guinsoo datang untuk mengajak berbisnis. Guinsoo mengajak Pendragon untuk bekerja dengan Riot Games untuk membuat Game baru yang kita kenal dengan nama League of Legends.

Guinsoo dan Pendragon yang sedang sibuk dengan membuat Game baru yang disebut LOL, IceFrog yang sangat aktif pada saat itu lebih terlihat di permukaan yang akhirnya dia pun jadi lebih terkenal dari pada kedua maker Game tersebut. setelah itu, terjadinya bentrok antara mereka. Admin sendiri tidak tahu menahu tentang apa yang  terjadi. Menurut kisah atau rumor yang beredar, IceFrog keluar dari Dota-Allstars karena dia merasa bahwa pola pikiran Pendragon berbeda dengannya. DIa merasa Pendragon ingin lebih money Oriented sedangkan dia hanya ingin membuat Dota untuk para fans nya tanpa campur tangan dari pihak luar. Tapi dari Pendragon pun sendiri, pada saat itu  IceFrog sudah melakukan kerja sama secara diam-diam untuk  membangun Game baru yang mirip dengan Dota yang sekarang kita kenal dengan nama Heroes of newerth. Ungkap si Pendragon.

Dan akhirnya Website Dota-Allstars  tutup karena IceFrog sudah membuat website baru bernama PlayDota yang lebih ramai dan para pendukung Icefrog pun pindah dan lebih mendukung si Icefrog. Web yang sebelumnya dibiarkan mati, karena Pendragon pun sudah tidak ada passion  untuk membangun dan mengembangka web tersebut.
Setelah kerjadian tersebut Valve yang merupakan salasatu Perusahan Game besar mulai melirik Dota perusahaan Game yang pernah membuat Counter Strike menawarkan kerja sama dengan IceFro untuk membuat Game yang sekarang kita kenal dengan Nama Dota 2.
Artikel di atas adalah Garis Besar Cerita Tentang Pertama Kali Dota Lahir..
Itu hanya garis besar dari Sejarah Dota 2 Semoga dapat Bermanfaat untuk Para Gamer Pencinta Dota jika ada kata2 yang Salah di artikel ini silakan Koment untuk mengkoreksi  sejarah Tentang Dota 2.
Salam Gamers




@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Sejarah Dota