Zone Game - Dota 2 Indonesia, Tips, Guide, Tutorial, Download Cheat, Cheat PS3, Rank Hero Dota 2, Item Build, Perfect World

Dota 2 Guide dan Tips Counter Pubstomp Hero

Dota 2 Guide dan Tips Counter Pubstomp Hero

Dota 2 Guide Indonesia -

Game-zonex.blogpost.com.- Kale ini saya akan membahas tentang Guide dan Tips Cara Counter Hero Dota 2 yang sering di gunakan di PubStomp atau Pub game (unRangked Match).

Daftar Hero yang sering di Pubstomp :
1. Riki
Riki
2. Bloodseeker
Bloodsekker
3. Sniper
Sniper
4. Huskar
Huskar
5. Viper
Viper
6. Drow Ranger
Drow Ranger
7. Zeus
Zeus
8. Pudge
Pudge


10 Hero di atas merupakan hasil dari survey DotaBuff.com berdasarkan Impact Kills per Match dan Most Pick yang sering di gunakan di Pubstomp. Hero-hero list di atas merupakan hero Populer yang paling sering kita temukan di Pub games karena dari rata-rata hero di atas memiliki kelebihan low skill heros selain pudge. mereka sangat gampang untuk di gunakan bukan cuma karena skill passife atau deal damage yang mereka berikan tapi juga karena walaupun terlihat gampang mereka sangat susah untuk di Counter apalagi untuk Player Dota 2 yang blom berpengalaman atau baru bermain. walaupun kita sadari mereka sangat jarang kita temukan di High- Level Game atau Tournament Game tingkat Profesional, terkecuali untuk Viper yang sekarang udah banyak kita temukan di High level game tournament, untuk Pola Game di eSport Indonesia juga kita sudah sering melihat banyak yang menggunakan Viper di CM atau Tournament Lokal, dan juga untuk Pudge yang hanya sedikit orang yang menggunakannya di Skala Tournament Game terkecuali Dendi dari Team Navi.

Ok kita kembali ke Topic Utama Guide Bagaimana Cara untuk mengcounter Hero-hero Tersebut. Guide yang akan saya berikan bukan tentang CounterPicks. Tetapi bagaimana mengkondisikan melakukan Countering terhadap Hero Hero di atas yang sering kita termukan dengan berbagai macam hero, sebenarnya  untuk CounterPick menurut saya tidak terlalu penting karena balik lagi dari cara kita bermain karena walaupun kita pick hero Counternya belum tentu juga kita dapat mengatasi Hero musuh tersebut. Tips Pertama saya adalah beradaptasi dengan gaya Bermain kalian, mengetahui kelemahan Hero musuh dan beradaptasi dengan build hero kalian menurut Style dan pola permainan anda.

1. Build Item Untuk Counter Musuh
Point Pertama kita adalah, terserah hero apa yang kita gunakan, kalian harus memilih Item apa yang akan kita build atau gunakan untuk melawan Hero lawan.
- Jangan berpatok pada Standard Item Build, apalagi menggunakan Suggest Item pada bar Shop Item Hero, beradaptasi dengan kondisi perkembangan permainan dan Build item tergantung Situasi.

Contoh : kalian menggunakan Lifesteler. hero yang termasuk mdah di gunakan termasuk simple rightClick Hero, Memiliki keuntungan tidak Memerlukan BKB, jadi kita memiliki keuntungan mendapatkan 1 Free slot untuk menambahkan Item Build. Standard Item Build yang bisa kita gunakan : Armlet of Mordiggian, Assault Cuiras dan Skill Basher (sebatas Contoh).
Countering :
- Jika Posisi Hero Musuh Drowranger, akan cukup sulit melawannya karena dia memiliki jarang hit range lebih jauh dari kamu dan memperlambat gerakan kamu dengan slow. jadi kita dapat Build Item dengan Menggunakan Shadow Blade, kalian dapat menghilang dan berjalan mendekati dia dan menggunakan skill open Wounds untuk mempermudah membunuh Drow Ranger, atau dengan Menggunakan Blink Dagger kalian dapat lebih mudah untuk mendekati DrowRanger.
- Jika Posisi Heri Lawan Phantom Lancer. secara tidak langsung kita akan kesulitan menggunakan Naix karena PL memiliki Illusi yang cukup banyak, kita dapat memanfaat Build Item dengan menggunakan Item Battle Fury, kita dapat lebih mudah untuk membersihkan Illusions PL dengan cepat dan fokus untuk mengalahkan PL yang asli.. walaupun Battle Fury sangat jarang di gunakan untuk Naix tapi Item Situation ini dapat lebih bermanfaat untuk musuh Tipe Illusions.
- kita dapat beradaptasi dengan situasi. contoh menggunakan kombinasi Manta Style + Deadalus untuk naik setelah menggunakan Armelt of Mordiggion. Build item ini bukan termasuk Bad Builds. akan sangat bermanfaat contoh untuk melawan Spectre karena dapat membatasi skill spec desolate..


Guide Item Pertama di atas bukan berarti saya menyarankan bahwa Battle Fury adalah build item yang bagus untuk Naix, tapi hanya memberi Tips bagaimana kita memanfaatkan Item atau Build Item Tergantung situasi yang kita hadapi karena Clave atack dapat kita manfaatkan untuk menyerang Illusion hero dan memanfaatkan attack speed di awal dan pertengahan game. dan dari beberapa point yang saya dapat dari beberapa hero untuk countering kita susah hanya berpatok pada salasatu Item Build tapi dengan memilih Item tergantung situasi yang kita hadapi.

Guide Countering Hero Pubstomp :
1. Riki
Riki

Rikimaru lebih sering di angga Nooby Hero untuk pemula. tapi Riki memiliki Popularitas successful hero di Pubgame, keluhan yang kita dapat untuk melawan hero ini sangatlah banyak karena selain sangat susah membunuh dia karena termasuk Invise hero damage impact dari hero ini sangat besar apalagi jika kita membiarkan dia Fat. Riki juga memiliki record Winrate yang sangat tinggi.
Banyak yang menganggap cara mudah untuk Counter heri ini hanya dengan membeli Gem atau Sentry maka dia jadi mudah di counter dan useless, tapi tidak semudah itu untuk mengatasi hero ini selain hanya membutuhkan Invisbility deteksi kita juga harus memperhatikan kelemahan dari hero ini karen Permanent Invisbility riki hanya satu dari 4 skill yang dia miliki.

- Kelebihan Riki :
  • Dapat meloncat kepada musuh kapan saja. akan susah melakukan Farming di hutan sendirian karena berkemungkinan besar di gank oleh riki.
  • Salasatu Gangker solo terbaik. apalagi jika buildnya memiliki Diffusal Blade, Skill Basher atau sange and yasha. melarikan diri dari riki sangatlah susah.
  • Memilih Damage besar dengan skill Backstabnya, apalagi pada saat kita melarikan diri dari dia dengan berhadapan dengan dia dapat mengurangi damage yang dia berikan
  • Salah satu Best AOE disable dalam game, Skill Smoke Screennya dalam 6 detik, dapat menyebabkan kita kesulitan menyerang dan mengeluarkan skill atau casting spells, mengurangi atack speed dan pergerakan kita, Lupakan skill invisibility mernurut saya skill Smoke Scree merupakan skill terbaiknya dalam menguasai permainan, karena dapa mengcounter hampi semua hero apalagi untuk escape hero yang tipe melarikan diri contoh Anti-mage
- Kelemahan Riki :
  • Lemah dalam Line. kita dapat mendominasikan line karena termasuk susah melakukan farming dengan menggunakan riki. kita dapat mengatasinya dengan menguasai farm line,
  • Memiliki damage yang kecil jika kita melawan dia secara langsung, lari atau memberi dia kesempatan hit dari belakang menggunakan skillnya Backstab hanya akan memberikan dia damage.
  • Countering dengan menggunakan Semua Item Invisibilty Detection : Dust, Sentry ward, Gem atau Necronomicon
  • Silences dapat membatalkan Invisibiltynya. contoh Orchid Malevolence
  • Hero lemah dalam Teamfights, jika terjadi war 5v5 dan semua hero fokus padanya, dia tidak dapat melakukan apa2 dan sangat sulit bagi riki untuk kabur.
  • Hard Countered dengan MKB, dapat beguna karena kita dapat menyerang dia pada saat dia menggunakan Smoke.
  • Riki dapat di counter dengan banyak item. walaupun dalam awal dan pertengahan game riki memiliki farm yang bagus pada late game riki dapat di counter. Riki memiliki peluang kecil untuk di jadikan Hard Carry di late game.
Bagaimana cara Counter Riki :
         


  • Kuasain Linenya, tekan dia sebanyakpun yang kalian bisa lakukan. lakukan genk ke riki  setiap ada kesempatan, dia memiliki kelemahan Hp yang sedikit dengan menekan dia akan sangat sulit untuk dia farming di awal game.
  • Rajin membeli Sentry, usahakan di tiap titik Line di pasangkan sentry, buat agar dia selalu dapat kita awasi dan genk dia sebisa mungkin. Feed him on first game atau dia akan Feed u in late game.
  • Tiap hero Gank wajib membawa dust, menurut saya kita riki ada di posisi musuh semua team wajib membawa dust entah itu carry, support atau lainnya.
  • Item Necronomicon lv 3 Best item counter untuk riki, necro item dapat memberi kita 40 deti  True Sight. sama seperi gem tapi tanpa resiko item Drop. Summon necro dan Fokus pada riki akan dapat menguasai permainan saat melawan Riki.
  • Untuk Support Beli Item Force Staff dan Ghost sceptre akan dapat membuat kita selamat atau melarikan diri dari Riki. Force Staff sangat beguna karena kita dapat mendorong hero kita atau teman kita dari jangkauan Skill Smoke Screen.
  • Jika Kalian carry. Build Item Monkey King Bar atau MKB akan sangat berguna untuk melawan Riki. skill Smoke Screen riki menjadi tidak berguna saat battle jika kita menggunakan MKB
  • Build Disable Item contoh Sycthe of Vyse dan Orcid Malevolence Item disable untuk conter riki, karena kita tetap akan bias menggunakannya saat kita kena silence dari skill smoke screen milik Riki.
  • Radiant Item, walaupun Tidak terlalu berpengaruh besar dalam mengcounternya tapi kita dapat melihat memantau dia pada saat dia berada di Burn radius dari raddian. perhatikan bayangan dari effect Radiant jika riki dalam area radiant kita dapat menggunakan dust di saat yang tepat.
  • GANK and KILL Him. Riki merupakan hero yang gampang menjadi target dalam gank karena HPnya yang termasuk kecil. ketika kalian melihat dia sedang melakukan solo farming di lane, gank dia dan bunuh, dia akan sangat susah melarikan diri tapi ingat jangan lupa membawa item detektor invisible.
  • Jika yang di atas tidak ada yang berhasil, coba Stick in game jalan bersama team 5 vs 1 genk Riki bawa Gem atau Necronomicon. Riki akan sangat Susah melawan kita pada posisi war team.

Last Update 5/12-2014
Untuk Update Guide Hero lainnya Upcoming Maklum Cape Ketik >_< Update Next Time
Jangan Lupa Masukan dan Sarannya Melalui Koment di Blog ini Game-Zonex.blogspot.com

Source 10 TOP hero : 10 TOP Pubstomp Hero



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Dota 2 Guide dan Tips Counter Pubstomp Hero