Zone Game - Dota 2 Indonesia, Tips, Guide, Tutorial, Download Cheat, Cheat PS3, Rank Hero Dota 2, Item Build, Perfect World

Download PES 2013 PC DEMO FULL Version





Penampakan awal PES 2013 dimulai dengan sebuah video yang dibintangi oleh Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu, namun saat itu belum banyak yang bisa diungkap soal sistem permainan atau fitur yang akan diusung game tersebut.


Nah kini, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (26/4/2012), Konami mengaku bahwa PES 2013 akan lebih fokus soal mengasah kemampuan tiap karakter dan memberikan kebebasan sepenuh kepada pemainnya.


Untuk mewujudkan hal itu, Konami menyematkan 3 fitur yang mereka sebut PES FullControl, Player ID, dan ProActive AI. Apa saja itu?


FullControl, menawarkan kebebasan total kepada pemain untuk mengendalikan bola. Entah itu cara halus untuk menerima bola, menggiring dengan berbagai gaya gocekan yang mengecoh lawan, dan berbagai hal lain yang tidak pernah ditemukan pada seri terdahulu.Selain itu juga terdapat fitur Full Manual Shooting, Full Manual Passing, Full Manual One-Two, Response Defending, serta perbaikan pada sistem kendali penjaga gawang.                                                                  
Player ID,  difokuskan pada kemampuan individual dan pergerakan para pemain bola. Fitur ini dibagi menjadi 2 bagian yakni Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers. Player Individuality membuat para pemain terbaik di PES 2013 akan bisa langsung dikenali hanya melalui atributnya. Di sini bahkan setiap pemain terbaik akan memiliki gaya khas, misalnya ketika mereka sedang berjalan, menggiring bola, sampai ketika mencetak gol. Sedangkan Individuality to Goalkeepers lebih ke arah gaya gerakan para penjaga gawang."Bahkan gaya mereka saat merayakan gol pun bisa berbeda-beda di sepanjang pertandingan," tulis Konami.
Kemudian fitur ketiga yang diandalkan pada PES 2013 adalah, ProActive AI. Fitur ini dibuat untuk meningkatkan respon setiap karakter saat pertandingan. Ada 3 fitur yang ditawatkan seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.




Password :: nicoo7t.com 
tq for nicco 7t.com yang telah upload n www.skidrowgames.net
RAR Password :: www.skidrowgames.net 




>> Feature PES 2013 First Demo
PES 2013 First Demo features eight fully licensed teams : Germany, England, Portugal, and Italy showcase European football, while Santos FC, SC International, Fluminense and Flamengo are available in the Copa Libertadores mode.
PES 2013 Demo System Requirements

>>MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:
Windows XP SP3, Vista SP2, 7
Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor
1GB RAM
8GB free hard disk space
4x DVD-ROM Drive
DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6200 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000/3000)
DirectX 9.0c compatible sound card
DirectX 9.0c or higher (included on Disc)
Multiplayer: TCP/IP 192 kbps or higher
Windows compatible keyboard
800 x 600 monitor resolution

>>RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS:
Windows XP SP3, Vista SP2, 7
Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
2GB RAM
8GB free hard disk space
8x DVD-ROM Drive
DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD/ATI Radeon HD2400 or better)
DirectX 9.0c compatible sound card
DirectX 9.0c or higher (included on Disc)
Multiplayer: TCP/IP Broadband Internet connection
Windows compatible USB Gamepad
1280 x 720 monitor resolution











@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Download PES 2013 PC DEMO FULL Version