Zone Game - Dota 2 Indonesia, Tips, Guide, Tutorial, Download Cheat, Cheat PS3, Rank Hero Dota 2, Item Build, Perfect World

Tips Cara Bermain Poker Di Facebook

Tips Cara Bermain Poker Di Facebook. Banyak pecinta Poker di Facebook yang bertanya-tanya bagaimana cara bermain poker di Facebook sehingga bisa memenangkan banyak chip. Satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa anda tentunya harus menguasai cara bermain poker yang baik dan benar. Karena apabila anda sama sekali buta dengan permainan poker di Facebook ini, maka jangan harap anda akan memenangkan banyak chip di permainan ini.

Pengetahuan dasar bermain poker di facebook.

1. One pair (2 kartu dengan angka yang sama)
2. Two pair (2 buah one pair, misal pair 6 dengan pair 7)
3. Threes (3 kartu dengan angka sama, misal 777)
4. Straight (5 kartu berurutan, misal 3-4-5-6-7)
5. Flush (5 kartu dengan warna sama, misal 8 kartu hati)
6. Royal Flush (5 kartu bersusunan, one pair + threes)
7. Four (4 kartu yang sama, misal 4 kartu 9)

Dalam bermain poker di facebook, anda harus melihat bagaimana peluang kartu yang anda miliki, anda tidak bisa asal memasang bid saja, karena akan cepat menghabiskan chip. Pada permainan poker di facebook ini, sangat dibutuhkan keberanian untuk menggertak lawan, ingat bahwa lawan adalah manusia juga, ia pasti akan berpikir apabila anda menggertaknya. Tapi jangan terlalu sering karena lawan akan mengerti cara bermain anda.

Tehnik berikut untuk menjaga anda tetap "kaya" adalah setiap anda sudah mendapatkan sejumlah chip yang lumayan banyak, langsung simpan chip tersebut untuk melakukan save sehingga chip anda tidak lekas habis.

sumber dari :  http://feeds.feedburner.com


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Tips Cara Bermain Poker Di Facebook